0

siapkan jeritan anda di tahun 2017 sebab akan ada banyak film Horror yang akan meluncur pada tahun ini. bagi teman teman yang menyukai film horror, sekarang saya sudah menyiapkan 4 film horror yang sangat menyeramkan. film apa aja sih yang akan tayang di tahun 2017? simak listnya disini:

1.Annabelle 2 (2017)
Hasil gambar untuk Annabelle 2
Hasil gambar untuk Annabelle 2 Film Annabelle 2 (2017)Film yang menceritakan tentang boneka yang berhantu di sutradarai oleh sutrada terkenal yaitu David F. Sandberg dan sang penulis berbakatnya yang bernama Gary Dauberman yang pastinya akan menguji adrenalin kalian yang suka film horror dan menyeramkan, selain itu film ini akan di bintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti : Annabelle Wallis, Ward Horton dan Alfre Woodard yang akan menambah ketegangan di film annabelle 2 ini.Jadwal Tayang Film Annabelle 2 (2017)Untuk jadwal tayang film yang akan menguji adrenalin kalian ini Warner Bros dan Pictures akan merilisnya di bioskop pada 19 Mei 2017 mendatang.


2.Insidious: Chapter 4
Hasil gambar untuk sinopsis insidious chapter 4film ini adalah sekuel yang keempat dari film franchise insidious. untuk sinopsis resminya masih dirahasiakan. namun film ini akan berfokus mengisahkan Elise Rainer (Lin Shaye)









3.Rings
Hasil gambar untuk sinopsis Rings film horor “The Ring” adalah salah satu film horor paling menegangkan yang pernah ada. Nah, di tahun 2017 ini, akan dirilis sekuel ketiga dari film tersebut yang berjudul “Rings“. Sebelumnya, film “Rings” ini diberi judul “The Ring 3D” namun pada bulan November 2015, sang sutradara memposting foto film ini dengan judul “Rings”.Cerita film “Rings” ini masih berkisah tentang Samara yang diadaptasi dari film horor Jepang berjudul sama. Sekuel ketiga dari series “The Ring” ini disutradarai oleh sutradara kelahiran Spanyol, Javier Gutierrez. Sementara itu naskah film ini ditulis oleh Jacob Aaron Estes, Akiva Goldsman, dan David Loucka.Film “Rings” identik dengan sosok Samara, nah bila di 2 film sebelumnya karakter tersebut diperankan oleh Daveigh Chase, di film “Rings” ini, sosok Samara dimainkan oleh aktris Bonnie Morgan yang pernah bermain sebagai pemeran pengganti dalam film “Hellboy 2: Golden Army”.Jadi bagi kamu yang mengaku pecinta film horor, jangan sampai terlewatkan jadwal rilisnya. Rencananya film “Rings” ini akan diputar perdana di bioskop pada 13 November 2015 lalu namun diundur hingga 3 Februari 2017 mendatang.

Hasil gambar untuk The Bye Bye Man4. The Bye Bye Man
Tiga mahasiswa pindah ke suatu rumah tua, di luar kampus, di mana mereka dikejar-kejar oleh sesosok bayangan menakutkan yang sering disebut The Bye Bye Man, yang mungkin bertanggung jawab atas kondisi stress banyak orang yang mendorong mereka melakukan bunuh diri sepanjang sejarah. Siswa menemukan asal-usul yang Bye Bye Man dan menemukan bahwa hanya ada satu cara untuk menghindari kutukan: tidak mengatakan atau berpikir namanya. Karena setelah The Bye Bye Man menguasai pikiran, dia akan mengambil alih kendali pikiran.

Posting Komentar

 
Top