0

1. DOTA 2

Hasil gambar untuk dota 2

Siapa yang tak kenal dengan game satu ini? Game gratis Steam ini tak hanya menjadi raja di kalangan game MOBA, namun juga seluruh game di dunia. Bahkan DOTA 2 adalah game yang paling bergengsi dalam kejuaraan E3 dunia. Meski begitu hebat dan populernya game ini, DOTA 2 dapat di-download secara gratis di Steam. Inilah yang membuat game satu ini tak pernah kehilangan penggemarnya.

2. Team Fortress 2

Hasil gambar untuk team fortress 2Bangkit dari kubur. Ya, bisa dibilang seperti itu, karena kepopuleran yang sempat meredam, game gratis Steam ini berhasil meraih kembali kepopulerannya. Team Fortress 2 dengan mode FPS ini berbeda dengan game lainnya yang memakai mode serupa. Kamu tak hanya dituntut memakai senjata api, tapi juga memakai senjata lainnya yang beragam sesuai class. Asyiknya game ini, kamu benar-benar bisa mengandalkan skill kamu. Jadi, meski kamu membeli senjata cash yang terdapat dalam game, tidak lantas kamu bisa menjadi yang terbaik karena semua senjata dibuat seimbang.

3. Paladins

Hasil gambar untuk paladinsBermain game gratis Steam dengan genre FPS bertema fantasi, Paladins adalah jawabannya. Sama dengan Team Fortress 2, di sini kamu tak hanya memakai senapan sebagai senjata, selain itu karakter kamu juga memiliki skill yang dapat kamu pakai dalam permainan. Hal yang menarik adalah Custom Card, di mana kamu dapat mengkostumisasi skill karakter kamu dengan menggabungkan beberapa kartu yang bisa kamu dapatkan dalam permainan.

4. Unturned

Hasil gambar untuk unturnedPernah ngebayangin game Survival Horror bertema zombie digabung dengan grafis ala Minecraft? Unturned adalah jawabannya. Kamu akan dituntut bertahan hidup selama mungkin dari serangan zombie, kehausan, dan kelaparan. Meski horor, grafis yang dibawa a la Minecraft, justru membuat game gratis Android ini jadi menarik dan tidak menakutkan. Dalam game ini kamu juga harus menyusuri perumahan hingga hutan untuk mencari item yang kamu perlukan.

5. Warframe

Hasil gambar untuk warframePetualangan ninja di luar angkasa. Agak nggak nyambung sih tapi percayalah game gratis Steam Warframe ini akan membuat kamu ketagihan. Kamu akan berperan menjadi ninja astronot yang melawan dan menghabisi para Grineer, ras humanoid yang memiliki kemampuan militer. Dengan mode TPS, kamu akan menembak, menebas, dan menendang para musuh. Lalu jangan lupakan bahwa kamu adalah seorang ninja, di mana kamu bisa melakukan wall-run, power slide, roll dan juga stealth attack.

6. War Thunder

Hasil gambar untuk war thunderJika kamu menyukai game gratis Steam seperti Flight Simulator pastinya kamu akan suka banget sama game satu ini. Berlatar perang dunia ke-2, kamu akan berperan sebagai angkatan udara yang berperang dengan menggunakan pesawat jet klasik ala perang dunia ke-2. Kamu akan saling bermanuver, menembak, bahkan bertabrakan antar pesawat. Tak hanya menembaki pesawat musuh, di War Thunder kamu juga harus menembaki musuh yang ada di tanah dan laut layaknya perang dunia sungguhan.

7. SMITE

Hasil gambar untuk smiteKembali dengan genre MOBA, jika di DOTA 2 kamu berkutat dalam pertarungan antar-hero, di game SMITE, kamu akan merasakan pertarungan antar dewa. Dewa yang kamu gunakan di sini pun sangat beragam dan berasal dari mitologi di seluruh dunia. Jika DOTA 2 mengambil sudut pandang dari atas, di SMITE kamu akan merasakan layaknya bermain game TPS karena sudutnya datar.

8. Clicker Heroes

Hasil gambar untuk clicker heroesJika kamu bilang game FPS adalah game penghancur mouse, coba game satu ini. Clicker Heroes, game yang mirip dengan Tap Titans pada Android. Ya, benar tugas kamu hanya harus meng-click monster yang muncul secara terus-menerus dan melihat sejauh mana kamu mampu menggunakan otot-otot jarimu. Setiap kamu mengalahkan monster, kamu akan berpindah area, tentunya di setiap area ada bos yang harus kamu kalahkan dengan batas waktu tertentu. Kamu juga dapat merekrut karakter tambahan untuk membantumu dalam menyerang monster.

9. Heroes & Generals

Hasil gambar untuk heroes and generalJika War Thunder hanya menggunakan pesawat untuk berperang, dalam game gratis Steam ini kamu bisa berjalan, mengendarai mobil, mengendarai tank, menerbangkan pesawat, dan juga menaiki sepeda. Heroes & Generals, merupakan game FPS berlatar Perang Dunia 2. Di sini kamu bisa memilih menjadi salah satu dari 3 faksi yang tersedia, ada Rusia, Amerika, dan Jerman. Dalam game ini kamu akan benar-benar merasakan ketegangan menjadi salah satu prajurit di medan perang. Kamu diharuskan untuk saling bahu-membahu dalam memperjuangkan kemenangan faksimu bersama pemain lain.

Hasil gambar untuk brawlhalla10. Brawlhalla

Pernah main game Digimon Rumble Arena atau Super Smash Bros? Jika ya, kamu akan familiar dengan game satu ini. Brawlhalla merupakan game dengan tema fighting yang mengusung grafis 2D. Di sini kamu akan memainkan banyak karakter yang tersedia dengan beragam senjata. Kamu pun tak hanya bertarung dengan senjata, tetapi juga bisa memasang jebakan serta melemparkan material seperti bom. Dalam game ini kamu bisa bertarung secara tim mulai dari 2 sampai 4 pemain.

 

sumber: https://jalantikus.com/tips/game-pc-gratis-terbaik-di-steam-2016/

Posting Komentar

 
Top