0
teman teman kalian pasti tahu dong tentang kedua versi dari game cs yang sebutkan di judul. bagi kalian tahu cs source adalh versi sebelum cs go. jadi cs go hanya men copy paste dari cs source, tetapi dengan menambahkan visual efek,skin,character, dan yang lain lain. tetapi banyak para pemain cs yang menganggap bahwa cs source lebih dari pada cs go. nah, sekarang saya akan menjelaskan mengapa cs surce lebih baik dari pada cs go.

1.senjata deagle menjadi jelek di cs go
senjata deagle adalah salah satu senjata handgun yang sangat kuat dan superpowerfull. tetapi kekuatan deagle di csgo menjadi lemah. senjata deagle tetap masih kuat tetap hanya untuk bebeapa waktu saja, atau secara random.









Hasil gambar untuk cs source asiimov
2.harus bayar untuk skin
jadi di cs go ada fitur yang baru memperbolehkan kita untuk memilih skin yang dapat digunakan untuk senjata kita, sehingga menjadi tampak lebih keren. tetapi untuk mendapatkan skin tersebut teman teman harus membelinya dengan menggunakn uang asli. beda dengan cs source, teman teman bisa mendownload ratusan skin yang terdapat pada website yang bernama gamebanana tanpa harus membayarnya, tetapi untuk memasang skin tersebut tetap harus secara manual, berbeda dengan cs go yang sudah otomatis di pasangkan.

3. efek ketika menggunak scope
ternyata efek ketika menggunak scope di cs source dan cs go. tetapi kebanyak player lebih menyukai efek scope yang terdapat pada cs source dikarenakan efeknya yang begitu realistis.









4,tidak ada peredam suara untuk sementara waktu
beberapa player cs go mengtakan bahwa peredam suara terkadang untuk sementara waktu tidak ada atau tidak bisa digunakan, padahal peredam suara sangat lah berfungsi. berbeda dengan cs source, kita bisa menggunak peredam suara sebebas kita.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top