0
Halo teman teman, bagi kalian para pemain game cs. pasti suda tidak asing mendengar kata de_dust. yap, itu adalah salah satu map yang sangat populer, yang terdapat pada game cs tersebut. nah kali ini saya akan memberika tips dan trik ketika kalian bermain di map de_dust . trik ini hanya bisa digunakan untuk cs source ato cs go ya, bagi yang blom punya versi tersebut, teman teman bisa mendownload gamenya terlebih dahulu.

  1. 1.Pahami peta permainan
Seitap peta pertempuran dalam CS memiliki berbagai sudut yang bisa dimanfaatkan pemain, baik untuk camping (membidik sambil menunggu lawan yang lewat) atau melemparkan granat untuk mempengaruhi lawan. Beberapa sudut dalam peta permainan bisa dimanfaatkan untuk menunggu, dan segera menembaki lawan begitu lewat di depan mata. Jika Anda berada di posisi sebaliknya, tak disarankan untuk bergerak sembarang ketika melewati sudut tersebut. Ada baiknya melompat untuk menghindari headshot.

Sudut di tempat berbeda juga dapat dimanfaatkan untuk melempar granat yang bisa berdampak langsung kepada lawan tanpa memberikan efek yang sama kepada kita. Sebagai contoh, melempar flashbang (granat cahaya) pada sudut yang tepat untuk membutakan lawan sementara, tanpa membutakan pihak yang melempar. Kita juga bisa melempar smoke di tempat tertentu yang mungkin tidak akan disangka. Beberapa map favorit seperti de_dust2 dan de_inferno memiliki titik spesial untuk melempar granat.

2.Jauh di mata, dekat di killnya.
nah, bagi kalia yang suka menggunakan senjata awp ato sniper, trik ini sangat cocok kalian. trik ini bisa kalian lakukan ketika teman teman menjadi terorrist, di tempat t spawn, teman teman bisa melihat pintu yang dimana di situ adalah tempat para ct lewat, sehingga teman teman bisa menembak musuh dengan gampang dan tanpa ketahuan.





3.Rush B!
ini adlah salah satu trik sangat unik teman teman. trik ini dipopulerkan oleh seorang pemain cs go yang berasal dari Rusia. cara melakukan trik ini sangat mudah, teman teman harus menjadi terroist terlebih dahulu. Kemudian semua team haru membeli p90, setelah itu kalian dan team kalian harus pergi ke bomb site B secara bersamaan. tetapi sebelum pergi ke bomb site B, kalian harus memberika bomb terlebih dahulu, saya sarankan kalian melempar smoke greanade.

Posting Komentar

 
Top